Minggu, 29 September 2019

Besek Bambu Bandung | 082246459837

Besek Bambu Bandung | 082246459837


Klik DISINI untuk pemesanan besek bambu!

Butuh Besek Bambu murah dengan kualitas orisinil? Pesan aja di pengrajinbamboe. Harga murah dan berkualitas dan dapat dikirim untuk seluruh wilayah Indonesia. Besek bambu adalah salah satu kerajinan tradisional Indonesia, salah satunya di daerah Jawa Barat dengan penghasil kerajinan bambu yang cukup tinggi. diperkirakan dalam setiap tahunnya ada ribuan kerajinan bambu yang dihasilkan Jawa barat dalam memenuhi  permintaan pasar Indonesia.

Besek bambu biasanya digunakan sebagai wadah makanan, tempat catering, tempat daging Qurban dan furnitur makanan restoran dengan desain yang tradisional. Selain itu besek bambu juga punya kelebihan yang ramah lingkungan bila dibandingkan dengan wadah-wadah makanan yang terbuat dari bahan plastik. Apalagi plastik juga banyak sekali mengandung bahan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh kita.

Nah untuk pemesanan besek bambu kami menerima pesanan dalam jumlah kecil maupun besar sesuai dengan permintaan pasar. Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami dinomor telepon 082246459837 atau bisa langsung klik DISINI.

Kami juga melayani pemesanan kejarinan bambu lainnya seperti, Topi bambu, besek bambu, boboko, bakul bambu dan kerajinan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi

 Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi Besek Bambu Kota Bekasi Klik DISINI untuk terhubung dengan whatsapp Pengrajin Bamboe Bambu  adalah ...