Jumat, 06 September 2019

Besek Bambu Murah Kab Tangerang | 082246459837

Besek Bambu Murah Kab Tangerang | 082246459837



Kerajinan bambu adalah salah satu warisan tradisional bumi bertiwi yang tetap lestari dan memiliki nilai budaya yang cukup tinggi. Pra Revolusi Industri 4.0 bambu menjadi salah satu alternatif bahan pembuat prabot, properti, kendaraan dan lain sebagaiannya. Bahkan hingga saat ini bambu masih menjadi komoditi yang masih laku dan bertahan di pasaran.

Namun pengrajin bambu di era modern menjadi barang langka, apalagi pengrajin yang masih memiliki kemurnian ilmu turunan dari para leluhur. Tapi tidak hal dengan Pak Ahmad. Pak Ahmad adalah salah satu pelestari kerajinan bambu yang eksis hingga saat ini, di mulai sejak tahun 80-an pak Ahmad istiqomah menyulap bambu menjadi kerajinan bambu yang berkualitas dan syarat akan nilai-nilai budaya.

Salah satunya adalah besek bambu buatan Pak Ahmad yang tidak diragukan lagi kualitasnya. yang hingga saat ini masih memenuhi permintaan pasar. Pengrajin bambu berkerja sama bersama Pak ahmad melalui media web berupaya untuk memasarkan kerajinan bambu kesegala penjuru agar kerajinan tradisional Indonesia tetap eksis dan lestari di tanahnya sendiri.

Bagi anda yang menginginkan besek bambu murah, boboko murah, dan bakul murah anda dapat langsung menghubungi kami dinomor telepon 0822-4645-9837 atau bisa langsung klik DISINI. Kami melayani pengiriman bambu untuk Wilayah Tigaraksa, Balaraja, Serpong, Cikupa, Citra Raya, Mauk, Tangerang Kota, Depok, Bogor, Ciawi, Bogor Kota, Bandung dan seluruh pulau jawa lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi

 Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi Besek Bambu Kota Bekasi Klik DISINI untuk terhubung dengan whatsapp Pengrajin Bamboe Bambu  adalah ...