Senin, 24 Agustus 2020

Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi

 Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi


Besek Bambu Kota Bekasi


Klik DISINI untuk terhubung dengan whatsapp Pengrajin Bamboe

Bambu adalah tanaman jenis rumput-rumputan dengan rongga dan ruas di batangnya. Bambu memiliki banyak tipe. Nama lain dari bambu adalah buluh, aur, dan eru. Di dunia ini bambu merupakan salah satu tanaman dengan pertumbuhan paling cepat. Karena memiliki sistem rhizoma-dependen unik, dalam sehari bambu dapat tumbuh sepanjang 60 cm (24 Inchi) bahkan lebih, tergantung pada kondisi tanah dan klimatologi tempat ia ditanam. (Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Bambu)

Pohon Bambu juga banyak ditemui di Negara kita Indonesia, maka tak jarang hampir disetiap daerah memiliki berbagaimacam kerajinan tangan yang bersumber dari Bambu, seperti saung bambu, keranjang bambu, rumah bambu, bilik bambu, perahu, pagar bambu, rantang bambu, dan salah satunya lagi Besek Bambu.

Besek bambu memiki banyak kegunaan diantaranya yang sempat trend perhari ini adalah sebagai wadah daging Qurban, wadah yang ekonomis, estetis dan lebih ramah lingkungan ini menjadi pilihan alternatif masyarakat saat ini. Selain itu besek bambu juga banyak dibutuhkan untuk keperluan catering, bungkusan kado, souvernir dan lain sebagainya. Gak aneh si kalo besek bambu masih memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena besek bambu di nilai punya nilai nilai khas sendiri yang kental dengan kearifan lokal, terutama buat produsen lokal yang mengusung konsep alami dan tradisional.

Nah, buat anda yang butuh besek bambu dan kerajinan bambu lainnya baik skala besar dan kecil anda bisa langsung aja hubungi whatsapp kami di 0822-4645-9837. Dijamin harga ekonomis dan produk asli Indonesia. Yuk order!

Tags: Cikarang bekasi, Bekasi Timur, Kalimalang, Bentar Gebang, Jatiasih, Pondok gede, Pondok Melati, Rawalumbu, Mustika jaya, Medan Satria dan seluruh daerah bekasih lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi

 Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi Besek Bambu Kota Bekasi Klik DISINI untuk terhubung dengan whatsapp Pengrajin Bamboe Bambu  adalah ...