Rabu, 11 September 2019

Jual Besek Bambu Murah Kota Depok | 082246459837

Jual Besek Bambu Murah Kota Depok




Besek Bambu adalah anyaman bambu yang berbetuntuk persegi dengan berbagai macam ukuran yang biasanya dijadikan sebagai wadah makanan. Di era saat ini biasanya besek bambu juga dijadikan sebagai wadah daging qurban karena di anggap lebih ramah lingkungan dan bisa menumbuhkan ekonomi lokal yang berbasis kearifan lokal.

Tahukan anda? bahwa Indonesia saat ini telah darurat sampah plastik. Menurut surat kabar yang beredar Indonesia telah menjadi penyumbang sampah plastik nomor dua didunia sebagaimana yang dilansir oleh situs online Indonesiabaik.id (Lihat : http://indonesiabaik.id/infografis/indonesia-darurat-sampah-plastik). Kebayangkan nasib masa depan bangsa ini kalo penggunaan sampah plastik masih terus masif dilakukan.

Pengrajinbambuidn bekerjasama dengan pengrajin bambu tradisional yang berada di Bandung untuk sama-sama mempromosikan kerjinan bambu seperti Besek Bambu, Bakul Bambu, Boboko Bambu dan lain sebagainya sebagai bentuk solidaritas kami dalam menjaga alam Indonesia ini dan juga ikut menumbuhkan ekonomi lokal Indonesia yang berbasis kebudayaan.

Info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di nomor telp/wa 0822-4645-9837 atau bisa langsung klik DISINI. kami juga melayani pengiriman dalam jumlah kecil maupun besar baik untuk daerah Bogor, Jakarta, Depok, Bandung, Tangerang, Tangerang Selatan, Serang, Cilegon, Garut, Tasik, Pasar Kemis, Tanah Abang, Cikupa, Citra Raya, Serpong BSD, Tigaraksa dan daerah lainnya.

Harga Mulai dari SERIBU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi

 Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi Besek Bambu Kota Bekasi Klik DISINI untuk terhubung dengan whatsapp Pengrajin Bamboe Bambu  adalah ...