Selasa, 18 Agustus 2020

Jual Besek Bambu Kota Bekasi Jawa barat

 Jual Besek Bambu di Kota Bekasi Jawa Barat

Besek Bambu Kota Bekasi

Klik DISINI untuk terhubung ke Whatsapp Pengrajin Bamboe

Tahukah anda Sampah plastik dapat mencemari tanah karena sulit terurai dan mengandung zat berbahaya. 1) Sampah plastik disebut mencemari tanah karena sulit terurai. Sampah plastik membutuhkan waktu yang lama agar bisa terurai sempurna dan sulit bagi mikroba untuk menguraikan sampah plastik. 2)Sampah plastik yang sulit terurai dan menumpuk di dalam tanah dapat menganggu aerasi dalam tanah sehingga dapat menurunkan tingkat kesuburan tanah. 3) Selain itu sampah plastik juga mengandung zat kimia yang berbahaya yang juga dapat menurunkan kesuburan tanah, itulah mengapa plastik dapat mencemari tanah.

Sudah tau kan betapa bahayanya sampah plastik? belum lagi Indonesia terbilang darurat sampah plastik dimana-mana hampir kita lihat sampah plastik berserakan dinegeri tercinta ini. Bahkan bisa dibilang bantar gebang pun banyak didominasi oleh sampah plastik. Kebayangkan berapa banyak tuh sampah plastik di tanah air bila kita masih menggunakan plastik?.

Dalam rangka meminimalisir penggunaan sampah plastik, hari ini besek bambu menjadi salah satu alternatif wadah makanan yang cukup ramah lingkungan. Selain bahannya yang mudah hancur ketimbang plastik besek bambu juga adalah salah satu kerajinan tradisional di Indonesia. Perhari ini pun mulai banyak bisnis catering dan restoran restoran yang memakai konsep tradisional. Selain unik besek bambu juga memiliki daya tarik sendiri untuk memikat konsumen yang mungkin sudah bosan dengan yang berbau modern.

Jika anda membutuhkan besek bambu baik jumlah kecil maupun besar anda bisa menghubungi kami Pengrajin Bamboe di nomor Whatsapp 0822-4645-9837 atau bisa langsung klik DISINI. Yuk cintai produk lokal.

Tag : Besek Bambu Jakarta, Jual Besek Bambu Bekasi dan seluruh Indonesia lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi

 Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi Besek Bambu Kota Bekasi Klik DISINI untuk terhubung dengan whatsapp Pengrajin Bamboe Bambu  adalah ...