Selasa, 27 Agustus 2019

082246459837 | Agen Besek dan Bakul Bambu Jakarta

Agen Besek dan Bakul Bambu Jakarta




Pengrajin Bambu adalah situs web penjual kerajinan bambu langsung dari pengrajin tradisional bambu Indonesia yang berpengalaman dan secara aktif mengkampanyekan hasil krajinan berbasis kearifan lokal dan melayani pengiriman se-Indonesia dengan harga grosir.

Tahukah anda? Indonesia menjadi negara nomor 2 yang tercatat jadi pencemar sampah plastik ke lautan di dunia (sumber : https://www.dw.com/id/indonesia-sudah-darurat-sampah-plastik/av-47230224 ) dengan jumlah sampah plastik sekitar 3 jutaan ton yang masuk ke dalam laut. Selain itu berdasarkan sumber lain Indonesia diprediksi menghasilkan sekitar 64 juta ton sampah plastik pada tahun 2019. Dan jumlah ini terus meningkat pada setiap tahunnya (Sumber : https://www.aa.com.tr/id/headline-hari/indonesia-hasilkan-67-juta-ton-sampah-pada-2019/1373712 ).

Kebayangkan berapa banyak sampah plastik yang dihasilkan oleh Indonesia? kalau tidak segera dikurangi penggunaan plastik sejak dini tentu bukan hanya laut yang tercemar tapi juga bisa seluruh alam mengingat sampah plastik butuh puluhan atau ratusan tahun agar bisa terurai oleh bumi kita.

kebayang juga kan kalo terumbu karang kita, biota laut kita, flora dan fauna kita jadi kena imbasnya dari efek penggunaan sampah plastik secara berlebihan. Nah pengrajin bambu punya sedikit solusi agar mengurangi penggunaan plastik terutama untuk tempat daging Qurban yang biasanya di bungkus dengan plastik. Pengrajin Bambu menawarkan Besek Plastik yang murah-meriah dengan bahan bambu yang lebih ramah lingkungan.

Selain itu dengan membeli produk hasil bambu seperti besek, Boboko, Keranjang, Bakul dan lain sebagainya kita juga telah ikut serta menggerakan ekonomi tradisional Indonesia di tengah persaingan pasar bebas.

Butuh Kerajinan bambu? untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami di nomor telepon/whatsapp 082246459837 atau bisa langsung klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi

 Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi Besek Bambu Kota Bekasi Klik DISINI untuk terhubung dengan whatsapp Pengrajin Bamboe Bambu  adalah ...