Kamis, 12 September 2019

Agen Besek Bambu Kec Jambe | 082246459837

Agen Besek Bambu Kec Jambe | 082246459837


Besek Bambu Kota Tangerang kabupaten Tangerang

Pengrajin Bamboe merupakan salah agen dan distributor terbesar di Indonesia sebagai wadah bagi pengrajin Bambu di Indonesia untuk menjajakan produknya baik di Tingkat Lokal maupun luar negeri. Selain itu kami juga melayani pengiriman atau permintaan dalam jumlah kecil maupun besar dengan harga yang ekonomis dan (Barang dan Pengiriman) langsung dari pengrajin bambu tradisional Indonesia.

Dengan bahan utama bambu pilihan yang lebih ramah lingkungan dari pada plastik dan didukung dengan pengrajin tradisional yang belajar secara turun-menurun membuat hasil dari produk kami memiliki nilai budaya dan jual yang tinggi tanpa mesin produksi dan lain sebagainya.

Kami melayani pengriman se-Indonesia seperti Jakarta Pusat, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Kota Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kecamatan kemiri, Kecamatan Jambe, Kecamatan Balaraja, Kecamatan Solear, Kecamatan Pasar Kemis, Kecamatan Mauk, Kecamatan Cisauk, Kecamatan Cikupa, Kecamatan Panongan, Kota Bogo, Kabupaten Bogor, Kota Cianjur, Kecamatan Cibiru, Kecamatan Pacet, Kecamatan Cibeurem, Kecamatan Ciparay, Kecamatan Paseh, Kecamatan Majalaya dan lain sebagainya..

Selain itu kami pun menawarkan harga yang cukup ekonomis mulai dari Rp 1.000 bahkan bisa lebih murah lagi tergantung jumlah permintaan. kami pun memberikan layanan dropshiper dan reseller bagi siapa saja yang mau bermitra dengan kami dan punya niat yang baik untuk menumbuh-kembangkan produk-produk tradisional Indonesia baik di tingkat nasional maupun luar negeri.

Info lebih lanjut bisa menghubungi kami dinomor telpon atau whatsapp +6282246459837 atau bisa langsung klik DISINI untuk langsung terhubung dengan layanan whatsapp kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi

 Jual Besek Bambu Murah Cikarang Bekasi Besek Bambu Kota Bekasi Klik DISINI untuk terhubung dengan whatsapp Pengrajin Bamboe Bambu  adalah ...